Menurunkan Berat Badan dengan Makan Lebih Banyak

menurunkan berat badan

Menurunkankan Berat Badan dengan Makan Lebih Banyak – Makanan yang Hampir Tidak Mungkin Menyimpan sebagai Lemak Tubuh

Makanan tertentu sangat sulit bagi tubuh manusia untuk diubah menjadi lemak tubuh bukan tidak mungkin tetapi hampir mustahil.

Dengan mengonsumsi kalori yang berasal dari makanan ini, margin kesalahan anabolik diperpanjang secara dramatis, yang berarti akan lebih mudah untuk kehilangan lemak dan menambah otot, jika Anda mau.

Protein tanpa lemak, protein tanpa lemak jenuh, telah menjadi makanan pokok, nutrisi utama bagi atlet elit selama 50 tahun. Mengapa?

Anda bisa makan segunung protein tanpa lemak dan tidak menjadi gemuk dengan asumsi Anda berlatih dengan intensitas yang cukup untuk memicu pertumbuhan otot. Protein tanpa lemak sulit bagi tubuh untuk dipecah dan dicerna. Sebagai akibat langsung dari kesulitan pencernaan ini, tubuh menendang termostat metabolik ke atas untuk memecah protein menjadi asam amino subkomponen.

Menurunkan Berat Badan Dengan Mengontrol Makanan

Tubuh manusia ingin mempertahankan lemak tubuh yang disimpan sebagai garis pertahanan terakhir melawan kelaparan. Jika terlalu banyak bekerja dan kurang makan, tubuh akan makan jaringan otot untuk menghemat lemak tubuh.

Orang gemuk yang melakukan diet ketat, yang secara drastis mengurangi kalori, mungkin kehilangan 100 pon berat badan, namun tetap tampak gemuk. Meskipun kehilangan dari £ 350 menjadi £ 250, mereka masih tampak gemuk karena mereka masih gemuk.

Tubuh telah mengkanibal jaringan otot dan menyelamatkan lemak. Meskipun berat mereka mungkin kurang dari 100 pon, mereka masih memiliki persentil lemak tubuh 25-40%.

Protein tanpa lemak adalah nutrisi utama dalam proses renovasi fisik karena memasok jaringan otot yang dihancurkan oleh latihan beban intensitas tinggi dengan asam amino yang diperlukan untuk menyembuhkan, memulihkan, dan membangun jaringan otot baru.

Protein tanpa lemak adalah nutrisi utama dalam proses renovasi fisik karena menyebabkan tingkat metabolisme basal (BMR) meningkat; termostat metabolik, tingkat di mana tubuh kita mengonsumsi kalori, meningkat ketika mencerna protein. Protein tanpa lemak adalah nutrisi utama dalam proses renovasi fisik karena hampir mustahil bagi tubuh untuk mengubahnya menjadi lemak tubuh.

Nutrisi batuan dasar lainnya dalam proses transformasi fisik adalah karbohidrat berserat: wortel, brokoli, kacang hijau, paprika, bayam, kembang kol, bawang, asparagus, kubis, salad sayuran, kubis Brussel dan sejenisnya.

Karbohidrat berserat, seperti protein tanpa lemak, hampir tidak mungkin bagi tubuh untuk diubah menjadi lemak tubuh. Karbohidrat berserat membutuhkan kalori yang hampir sama dengan yang harus dicerna.

Kacang hijau atau wortel mungkin mengandung 10 kalori namun sangat padat dan sulit untuk dipecah sehingga tubuh harus mengeluarkan hampir sama banyak kalori untuk memecah kacang atau wortel itu seperti yang dikandung sayuran.

Karbohidrat berserat memiliki efek “Roto-Rooter” yang luar biasa pada saluran air internal: ketika mereka bekerja dengan cara mereka melalui saluran pencernaan mereka mengikis lendir dan menghilangkan dinding usus dan membantu menjaga penumpukan lumpur ke minimum.

Karenanya karbohidrat berserat adalah pelengkap sempurna untuk diet protein tanpa lemak. Terlalu banyak protein dapat menyebabkan penumpukan empedu: serat adalah Yin untuk protein Yang. Kedua nutrisi tersebut harus dimakan bersama.

Baik protein dan serat memiliki efek peredam yang bermanfaat pada sekresi insulin. Bukan kebetulan bahwa binaragawan profesional, pelaku diet terbaik dunia, mampu mengurangi persentil lemak tubuh hingga 5% sambil mempertahankan massa otot yang luar biasa, membangun pola makan mereka di sekitar protein dan serat.

Cara terbaik untuk makan adalah sering makan. Jika Anda makan 3.000 kalori sehari, cara terbaik adalah dengan memberi makan 600 kalori atau enam kali makan 500 kalori daripada sarapan yang mengandung 400 kalori, makan siang 1.000 kalori dan makan malam terlambat 1.600 kalori. Hindari kalori yang mudah diubah menjadi lemak tubuh.

Makan banyak makanan kecil dalam kisaran kalori 400-600 yang terdiri dari makanan yang hampir tidak mungkin bagi tubuh untuk diubah menjadi lemak tubuh. Plus, makanan ini menyebabkan metabolisme, BMR, termostat tubuh meningkat untuk mencernanya.

Secara optimal Anda harus makan setiap tiga jam: pada saat nutrisi dari makanan sebelumnya berkurang, dikeluarkan dan habis, pada saat metabolisme yang meningkat kembali normal, makan lagi protein / serat kecil. Ini membangun kembali anabolisme, menendang metabolisme ke atas sekali lagi dan memberikan tubuh lebih banyak latihan dalam mengasimilasi dan mendistribusikan nutrisi yang berkualitas.

Mereka mengatakan latihan membuat sempurna dan dengan makan kecil, penuh daya, sulit dicerna setiap tiga jam, metabolisme terus meningkat, anabolisme terbentuk dan dipertahankan dan individu tidak pernah merasa lapar.

Seseorang yang tidak lapar jauh lebih sedikit cenderung untuk memakan makanan manis dan makanan, sampah dan sampah kemudian diet crash / pemotong kalori yang selalu merasa lapar, kekurangan, tidak punya energi dan kurang energi.

Pendekatan makan kecil / protein / serat telah berhasil digunakan oleh atlet elit selama beberapa dekade dan bukan abstraksi diet yang belum dicoba melainkan metode pilihan yang terbukti, yang telah bertahan dalam ujian waktu, yang telah digunakan selama beberapa dekade dan telah terbukti efektif dari waktu ke waktu.

Jika seseorang mampu membuat jadwal makan berganda yang terdiri terutama dari protein tanpa lemak dan serat yang dimakan setiap tiga jam, maka menambah jadwal makan ini beberapa latihan beban yang serius dan rejimen kardiovaskular, transformasi fisik adalah kepastian biologis.

Kini Anda bisa punya badan yang ideal dalam waktu HANYA 1 bulan tanpa perlu capek-capek olahraga. Karena telah hadir sebuah suplemen 7 day slim yang sudah teruji secara klinis dapat menurunkan berat badan secara alami dan tidak mengandung efek samping sehingga aman untuk dikonsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *